bereboisasi (^_^)”

Musim Hujan yang seperti musim panas

Beberapa terakhir ini mungkin anda dan saya tiak bisa mengira apakah besok hujan atau bercahaya. Selayaknya musim hujan tentu kawasan kita lebih di dominasi dengan hujan. Sama dengan saya, jika anda mengalami pengalaman seperti saya yang menemui panas dengan hujan hampir dua hari berturut-turut.
Saya mempunyai hipotesis bahwa ini merupakan seleksi alam yang diberikan baik oleh Tuhan maupun oleh alam. Teori seleksi alam ini menyebutkan bahwa setiap mahluk hidup yang dapat beradaptasi baik dengan sesamanya ataupun iklimnya, dia akan bertahan hidup tetapi jika mahluk hidup tidak bisa ber adaptasi maka dia akan mati.

Teori yang sangat jelas dan lugas. Mungkin anda bisa menggunakan logika apakah benar tentang ramalan 2012, yang dikatakan akan kiamat besar yaitu hancurnya 25% manusia dibumi. Tetapi bagi saya so what lah, yang penting jalani hidup dengan senyum. Berikan yang terbaik untuk dunia.

Kembali lagi ke pembicaraan diatas, kalian mungkin pernah mendengar tentang kehidupan di kutub utara. Mereka ada sedikit matahari dan musim yang sepanjang hari dingin. Tetapi karena mereka bisa beradaptasi maka mereka bisa bertahan hidup.
Langkah yang harus diambil dalam menghadapi ini yaitu:
1. Reboisasi (penanaman hutan kembali)
2. Mengurangi penggunaan kulkas (mengandung CFC).
3. Mengurangi volume kendaraan di dunia dan dibudidayakan bersepeda.

Langkah langkah yang diambil merupakan langkah dari pemanasan global karena saya fikir bahwa inilah salah satu dampak dari pemanasan global. Oke SEE YOU IN THE NEXT TEXT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s